Minggu, 24 Agustus 2014

Promo Usaha KOPMA BS UPI


KOPERASI MAHASISWA (KOPMA)
BUMI SILIWANGI
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
Telp/fax:(022)2012177 dan 085721652612 (Info Kopma)


     Kamu Mahasiswa UPI?? Udah tau ada yang namanya UKM KOPMA belum?? kalau kamu mahasiswa UPI dan belum tau KOPMA itu apa, ahh berarti lu gak gehol alias gak gaol gaiiss hahahaa :D
tapi tak apalah, tak ada kata terlambat untuk mengenal KOPMA.
     KOPMA itu tempat paling enak se dunia (ceuk abi mah) soalnya apa? di KOPMA apapun bisa kamu dapatkan dari mulai belajar ilmu bisnis, ilmu berorganisasi secara profesional namun masih tetap menjunjung tinggi rasa kekeluargaannya, sampai kebutuhan biologis anak mahasiswa seperti makan, minum, beli pulsa, ngeprint, fotocopi dkk.
     Buat pecinta jajanan khas Bandung sejenis bakso tapi terbuat dari aci yaitu cilok jangan jauh-jauh nyari cilok, di KOPMA menyediakan cilok goreng dan cilok isi yang nikmatnya tak tertandingi oleh cilok manapun J ada juga bakso KOPMA yang siap membuat kenyang perut anda.
     Pernah ngerasain masuk sekolah/kuliah pagi-pagi buta dan belum sempat sarapan, KOPMA punya kantin yang menjual beraneka macam makanan mulai dari makanan berat seperti nasi dan segala lauk-pauknya yang sedari pagi pun sudah siap saji maupun makanan ringan pencuci mulut serta aneka minuman panas dan dingin.
     Udah beres kuliah? Atau lagi jam istirahat tiba? Suka bingung mau nongkrong kemana? Ke KOPMA ajah.. disini kamu juga bisa menikmati waktu istirahatmu dengan sekedar minum jus buah atau menikmati lezatnya ice cream KOPMA ditemenin lagu-lagu indah yang pasti bisa bikin kamu bahagia.
     Buat yang suka ngirim-ngirim paket jangan khawatir KOPMA juga ada jasa pengiriman barang keseluruh Indonesia melalui JNE lho. Counter pulsa di KOPMA juda ada, disini kamu bisa isi ulang pulsa, beli kartu perdana, serta aksesoris hp, selain itu KOPMA juga punya stationary yang menyediakan beraneka buku-buku kuliah maupun umum, alat tulis kantor, materai, koran dll. Tak ketinggalan pula jasa photo copy, print, dan penjilidan KOPMA sediakan bagi para pelanggan semua.
     Hmmm, sabar, sabar, masih banyak lagi lho tentang Usaha KOPMA BS UPI. Selanjutnya KOPMA punya BS-Rent and Production yang menyediakan jasa penyewaan infokus, jasa pembuatan plakat (marmer,akrilik,box) dan spanduk. KOPMA juga menyediakan layanan catering dan cakes dalam jumlah besar untuk kegiatan/acara-acara himpunan/UKM.
     Terus ada lagi buat maru (red: sebutan untuk mahasiswa baru) jangan sampai ketinggalan biar kalian kece yang bangga akan Kampus UPI  tercinta ini, kalian harus punya nih aksesoris UPI seperti stiker, pin & gantungan UPI, kancing jas almamater, tas laptop, kaos UPI, jam UPI, serta mug UPI dan Cuma ada di KOPMA BS UPI yang menjual produk-produk khas UPI tersebut.
     Ayooo kurang apalagi coba?? Temukan keuntungan lebih menjadi anggota KOPMA karena setiap transaksi anggota KOPMA akan diinput dan diakumulasikan menjadi poin SHU (Sisa Hasil Usaha) yang di bagikan ke anggota setiap tahunnya. Cara pendaftarannya gampang anda tinggal datang langsung ke  gedung kami di Jln. M.A Ghazali no 3-4 UPI, pendaftaran dibuka setiap hari.. Let’s Join Us gaissss :)

Tidak ada komentar: